Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Senin, 16 November 2009

Testimoni Nigella Sativa (habatussauda )

Ust. Fadhil, ZA, Bekasi. Darah tinggi, diabetes jadi normal
21-Jul-2009
Saya sudah lama mengidap diabetes,pernah mencapai 500mg/dl. Akibat buruk penyakit tsebut saya mengalami penyempitan pembuluh darah koroner (PJK),untuk mengatasi penyempitan ini pada tahun 2005 jantung saya dipasang 2 buah stent dan tahun 2008 kembali dipasang 1 buah stent karena kadar gula dalam darah belum juga normal. Saya disarankan untuk konsumsi Nigella Sativa yang berfungsi sebagai menormalkan kadar gula darah dan tekanan darah. Alhamdulillah, dalam beberapa hari badan saya merasakan segar, setelah saya cek ternyata kadar gula saya normal kisaran 120 mg/dl s.d. 140 mg/dl. sekarang saya rutin untuk mengkonsumsi Nigella Sativa untuk menjaga kadar gula dalam darah.

K.H. Ahmad Sanusi, Kalimantan Selata. Komplikasi berbagai penyakit : kolesterol, ginjal, maag, batuk dll 21-Jul-2009
Sudah 10th saya mderita penyakit komplikasi,mulai kolesterol,batuk,maag,ginjal sehingga sangat sulit untuk bergerak. Bnyk pengobatan yang saya jalani,bahkan berlangganan dokter spesialis. Akhirnya saya ditawarkan oleh seorang teman, yaitu Nigella Sativa. Alhamdulillah, setelah beberapa hari saya minum sudah merasakan manfaatnya dan ketika 2botol habis pun saya sudah bisa berjalan normal kembali.

Halidah, Banjar Baru. Ambeien ( wasir )
21-Jul-2009
Beberapa tahun terakhir saya sangat terganggu dengan nyeri ambein yang saya derita dan sudah beberapa kali saya berobat ke dokter, namun penyakit saya belum sembuh juga. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi Nigella Sativa sebanyak satu kotak yang saya minum 4 kali dalam sehari, AJAIB penyakit yang saya derita benar-benar sembuh. Sekarang saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan mengajak Anda untuk membuktikannya sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar