Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Senin, 16 November 2009

Testimoni Nigella Sativa ( Habatussauda )

Rahmat. Jakarta Timur. Penderita Stoke
Setahun sudah tangan dan kaki kiri tak bisa digerakkan. Berat badan pun turun drastis hingga terlihat sangat kurus.. Seorang teman menyarankan konsumsi nigella sativa. Ternyata setelah minum 2 hari muncul reaksi kesemutan pada tagan dan seluruh badan. Lantaran khawatir sayapun menghentikannya. Namun teman saya tersebut menyakinkan bahwa itu adalah reaksi positif. Sayapun kembali konsumsi nigella sativa. Alhamdulilah setelah beberapa hari kesemutan berangsur -angsur hilang sekaligus kaki dan tangan saya bisa bergerak. Sekarang saya dapat beraktifitas seperti biasa.

Agus Supriyadi. Kranji Bekasi. Sinusitis
Penyakit sinusitis yang saya alami sangat menganggu. Saat cuaca dingin atau saat saya minum es, sinusitis saya langsung kambuh. Lalu saya dikenalkan nigella sativa oleh seorang teman. Alhamdulilah reaksi setelah 2 hari saya minum 3 x 3 kapsul banyak lendir keluar dari hidung saya. Dan selang beberapa hari mulai berkurang dan hilang sama sekali. Sekarang cuaca dingin dan juga minum es tak masalah.

TM Jailani. Bintaro Asri Tangerang. Asam Urat dan sakit gigi

Alhamdulilah , masalah asam urat dan sakit gigi yang saya alami secara bersamaan teratasi setelah konsumsi nigella sativa. Kini nigella sativa saya rekomendasikan kepada teman-teman pasien bekam. Ternyata hal ini sangat membantu dalam mengoptimalkan penyembuhan dengan metode bekam.

Romansyah. Bandung. Asma Akut
25 tahun saudah saya menderita asma. Hampir selmaa itu pula saya berobat ke rumah sakit. Namaun tak kunjung sembuh. Alhamdulilah setelah rutin minum nigella sativa 3 x 3 kapsul nafas saya sangat lega dan asma saya sekarang tidak pernah kambuh lagi.

Muhayar. jakarta Timur. Kanker Prostat dan Jantung
Saya mengidap kanker prostat yang harus segera dioperasi. Ketika buang air kecil terasa sangat sakit sehingga saya harus buang air kecil melalui alat bantu selang. Setelah 3 hari minum nigella sativa 3 x 3 kapsul, ketika saya buang air kecil sakitnya semakin bertambah. Yang keluar tak cuma air seni yang keruh tapi gumpalan daging. Sejak saat itu saya minta dokter untuk melepaskan alat bantu selang itu. Alhamdulilah prostat saya sudah sembuh tanpa harus operasi. Bahkan penyakit jantung yang saya alami tidak pernah kambuh kembali. Nafas terasa lebih segar , tidur pun terasa lebih tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar